TERSESAT DAN TERLANTAR...PAK RIJAL DISERAHKAN KEPADA DINAS SOSIAL OLEH POLSEK AIR HANGAT
penyerahan masyarakat terlantar oleh Polsek AIr Hangat kepada Dinas Sosial Kabupaten Kerinci

By Administrator 13 Mei 2020, 12:47:22 WIB NASIONAL
TERSESAT DAN TERLANTAR...PAK RIJAL DISERAHKAN KEPADA DINAS SOSIAL OLEH POLSEK AIR HANGAT

Keterangan Gambar : Polsek Air Hangat menyerahkan Pak Rijal kepada Dinas Sosial Kabupaten Kerinci


TRIBATANEWSKERINCI.COM SEMURUP– Malam itu suasana mendung dan rembulan tidak begitu nampak terangnya, ketika masyarakat Semurup melintas dijalan ditemukan Kakek yang sudah Tua Renta yang bernama RIJAL, umur 70 Tahun, alamat tidak diketahui. Kemudian masyarakat tersebut membawa Pak Rijal ke Polsek Air Hangat. Piket Jaga langsung menerima laporan masyarakat tersebut dan ditampunglah Kakek Rijal tersebut di Mapolsek.

Anggota yang bertugas saat itu Ka SPK Aipda Hutman dan anggota patroli gabungan menampung kakek Rijal tersebut seraya berkoordinasi dengan Kapolsek permasalahan orang terlantar. Bermalam di Mapolsek Air Hangat, Rabu siang ini sekira pukul 11.00 Wib, setelah Kapolsek Air Hangat AKP Ragil Titisari, S.Pd berkoordinasi dan berkomunikasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Kerinci, akhirnya Kakek Rijal dijemput oleh Kabid Dinas Sosial Bapak Edi Kurnian dan stafnya dibawa ke Kantor Dinas Sosial, untuk dilakukan penanganan dan tindakan selanjutnya. Respon yang cepat dan ketanggapan yang luar biasa Dinas Sosial melaksanakan tugasnya dengan sangat baik.

Saat ditemui oleh team Tribratanewskerinci, Kapolsek Air Hangat memberi pesan kepada kita semua "sayangi keluarga anda, bersama Kapolsek Air Hangat , hidup Sejahtera" pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video