Sudah 26 Warga Kelahiran 1 Juli Dapat SIM Gratis Di Polres Kerinci

By Administrator 01 Jul 2019, 21:00:00 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Sudah 26 Warga Kelahiran 1 Juli Dapat SIM Gratis Di Polres Kerinci

 

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH - Kepolisian Resor Kerinci memberikan pelayanan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis, khusus bagi warga yang lahir pada 1 Juli. Layanan SIM gratis ini bagian dari peringatan HUT ke73 Bhayangkara. ''Sudah ada dua puluh enam warga yang menerima SIM gratis. Ini reward dari kami," ujar Kepala Polres Kerinci Ajun Komisaris Besar Polisi  AKBP Dwi Mulyanto, SIK, SH  di Mapolres Kerinci, Senin (1/7/2019).

Namun, bagi yang baru pertama membuat SIM, pemohon wajib lulus uji teori dan praktik. AKBP Dwi Mulyanto, SIK, SH  berharap, kegiatan ini semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan membangun kerja sama yang lebih baik lagi.

AKBP Dwi Mulyanto, SIK, SH  mengingatkan bahwa Polri adalah bagian dari masyarakat, sehingga masyarakat dapat berperan membangun Institusi Polri. "Caranya dengan apa? Mengawasi kerja kami, koreksi kerja kami, kritisi kerja kami dan dukung hal-hal positif yang sudah kami lakukan. Terutama supaya masyarakat kondusif, jauh dari konflik dan bagaimana masyarakat bisa mencari nafkah dengan nyaman," kata Kapolres Kerinci.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Kerinci, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Suharto, SH  mengatakan, Untuk sementara ini  ada 14 pemohon SIM A Baru  dan 12  pemohon SIM C Baru, kata AKP Suharto, SH.

Penulis : Tomy Andiyan
Editor : M. Rizky

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video