Polwan Polres Kerinci Peduli Pencegahan Covid-19

By Administrator 23 Apr 2020, 14:01:27 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Polwan Polres Kerinci Peduli Pencegahan Covid-19

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH – Srikandi Polwan Polres Kerinci terjun langsung ke lapangan membagikan bantuan sembako dan paket sehat yang merupakan inisiatif dari sumbangan  swadaya Polwan Polres Kerinci berupa; masker, sarung tangan, sabun, vanish, tisu, susu kotak dan  madu sachet. kepada warga yang terdampak pandemik virus corona (Covid-19) dalam rangka memperingati hari Kartini dan gerakan sosial Polri peduli covid-19 bersama Kapolres Kerinci, Selasa (21/4).

Kegiatan dipimpin langsung Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, S.I.K dalam rangkaian kegiatan Polri Peduli Covid-19. Kegiatan di lakukan di beberapa titik yakni di depan Polres Kerinci, Seputaran Lapangan Merdeka Sungai Penuh, Simpang Rumah Sakit Umum Mayjen H.A Thalib Kerinci, Kincai Plaza dan  Pasar Tanjung Bajure.

Kapolsek Air hangat AKP Ragil Titi Sari, S.Pd yang juga merupakan koordinator Polwan Polres Kerinci menyampaikan ”dalam rangka memperingati hari Kartini, Srikandi Polwan Polres Kerinci turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan paket bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19”. “kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Polwan ini adalah salah satu bentuk pelayanan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat agar terhindar dari pandemi virus corona (Covid-19) pungkasnya.

         ”Bantuan diserahkan kepada warga kurang mampu, buruh angkut dipasar, tukang ojek, tukang parkir hingga tukang sampah. Selain itu Polwan Polres Kerinci juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker serta tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak. lindungi diri, orang tua dan keluarga untuk memurus mata rantai diharapkan tidak mudik, dan tidak piknik. “Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.” pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video