Polres Kerinci Kembali Tangkap Penyalahgunaan Narkotika

By Administrator 05 Jul 2019, 10:48:19 WIB KRIMINAL

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Kerinci Kembali Tangkap Penyalahgunaan Narkotika

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH -Tersangka penyalahgunaan narkotika jenis shabu kembali di bekuk jajaran Satuan Narkoba Polres kerinci Polda Jambi. Tersangka berinisial “L” warga ds koto lanang kerinci, dibekuk petugas atas tuduhan sebagai pemakai narkoba jenis sabu. Rabu (03/07/2019).

Kapolres kerinci AKBP Dwi Mulyanto, SIK, SH dalam keterangannya melalui Kasat Narkoba IPTU Sofyan Harahap menerangkan bahwa penangkapan tersangka berawal dari informasi yang di berikan warga.

Pada hari Rabu tgl 03 Juli 2019 sekira pkl 23.00 wib anggota Sat Narkoba melakukan giat imbangan Operasi PEKAT 2019 dengan melakukan Razia di Caffe-caffe di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai penuh.

Saat sampai di Caffe SARKET desa Kebun baru anggota melakukan pemeriksaan pada pengunjung Caffe, saat anggota Sat Narkoba masuk ke dalam Room ada seseorang yang dengan tiba-tiba memasukkan sesuatu ke dalam celana dalamnya saat anggota memeriksa orang tersebut di temukan orang tersebut membawa Narkotika jenis Shabu sebanyak 4 (empat) bungkus dan plastik warna bening yang di simpan di dalam dompet warna coklat merah yang di simpan di dalam celana dalamnya.

Akhirnya orang tersebut dan barang bukti berupa sabhu di bawa dan diamankan ke Polres Kerinci.

Saat dilakukan penggeledahan oleh petugas, di temukan barang bukti berupa narkoba jenis shabu seberat 1.93 gram

“Saat ini bandarnya sedang kita selidiki. Dan mudah mudahan akan segera dapat kita tangkap, berkoordinasi dengan polres jajaran lainnya. Tersangka bakal kita jerat dengan tindak pidana sebagaimana di maksud pasal 112 ayat (1), sub pasal 127 ayat (1) huruf a UU R.I. No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,“ tambah IPTU Sofyan Harahap.

(Humas Polres kerinci)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 11 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video