Polres kerinci kembali menangkap pengguna narkotika di wilayah hukum polres kerinci

By Administrator 04 Jul 2019, 15:10:02 WIB KRIMINAL

Berita Terkait

Berita Populer

Polres kerinci kembali menangkap pengguna narkotika di wilayah hukum polres kerinci

 

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH - Tersangka penyalahgunaan narkotika jenis ganja kembali di bekuk jajaran Satuan Narkoba Polres kerinci Polda Jambi. Tersangka berinisial “K” warga Ds pulau sangkar, dibekuk petugas atas tuduhan sebagai pemakai narkoba jenis ganja. Rabu (03/07/2019).

Kapolres kerinci AKBP Dwi Mulyanto, SIK, SH dalam keterangannya melalui Kasat Narkoba IPTU Sofyan Harahap menerangkan bahwa penangkapan tersangka berawal dari informasi yang di berikan warga.

Pada hari Rabu tgl 03 Juli 2019 sekira pkl 18.30 wib anggota Sat Narkoba menerima informasi bahwa ada seseorang yang akan bertransaksi Narkotika jenis Ganja di depan TAMAN HUSEIN Desa Tanjung Batu Kab. Kerinci Prop. Jambi

Kemudian anggota melakukan pengintaian di sekitar lokasi dan melihat seorang laki-laki yg di curigai sedang menunggu seseorang di depan TAMAN HUSEIN dengan menggunakan sepeda motor Yamaha YUPITER.

Kemudian anggota mendekati orang tersebut, saat di dekati oleh anggota Sat Narkoba orang tersebut langsung berusaha kabur dan di kejar oleh anggota Sat Narkoba. Saat di geledah di temukan bungkusan plastik warna hitam dan di dalamnya terdapat bungkusan Narkotika jenis ganja yang di bungkus dengan kertas warna coklat sebanyak 10 (sepuluh) bungkus.

Akhirnya orang tersebut dan barang bukti berupa Ganja di bawa dan diamankan ke Polres Kerinci.

 “Tersangka ditangkap selasa 03 Juli 2019 pukul 20.00 Wib, berdasarkan informasi yang kita terima dari salah satu warga. Saat kita tangkap, kita temukan pula barangbukti ganja dalam saku celananya, yaitu bungkusan Narkotika jenis ganja yang di bungkus dengan kertas warna coklat sebanyak 10 (sepuluh) bungkus“ terang Kasat Resnarkoba Polres Kerinci IPTU Sofyan.

Saat dilakukan penggeledahan oleh petugas, di temukan barang bukti berupa narkoba jenis ganja dengan berat bruto 36, 72 gram, didalam saku celana tersangka, serta 1 (satu) unit sepeda motor YAMAHA YUPITER yang di kendarai oleh tersangka di sita sebagai barang bukti

 “Saat ini Tersangka sedang dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Sat Resnarkoba Polres Kerinci dan  Tersangka bakal kita jerat dengan tindak pidana sebagaimana di maksud pasal Pasal 114 ayat (1), pasal 111 ayat (1), UU RI No. 35 Tahun 2009, tentang Narkotika,“ tambah Kasat Resnarkoba Polres Kerinci IPTU Syofyan Harahap.

(Humas Polres Kerinci)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video