Polres Kerinci Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Narkotika Jenis Shabu

By Administrator 10 Feb 2021, 14:34:21 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Kerinci Gelar Konferensi Pers Pengungkapan Kasus Narkotika Jenis Shabu

Polreskerinci.polri.go.id –Polres Kerinci menggelar Konferensi Pers pengungkapan Kasus Narkotika jenis Shabu di depan lobi Mapolres Kerinci, yang dipimpin oleh Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K,M.H., Rabu (10/02/2021) pukul 09.30 Wib. Didampingi Wakapolres kompol Lego Kardo Sitinjak, S.T., M.M., Kabagops Kompol Niko Darutama, S.E, S.I.K. dan Kasatresnarkoba Iptu Saprizal,S.H. kapolres menjelaskan Satresnarkoba Polres Kerinci berhasil meringkus empat orang tersangka ditempat berbeda, rabu (04/02/2021). Keempat pelaku berinisial Y, AP, GH, dan YS.

“pelaku diamankan ditempat berbeda dan saat ini semua pelaku dan barang bukti telah diamankan ke Polres Kerinci  untuk diproses lebih lanjut,” terang Kapolres Kerinci.

Dijelaskan Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K,M.H., pelaku Y, YH dan GS  warga Kecamatan Siulak Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, diamankan disebuah pondok ladang milik Y alias tompel yang berlokasi di desa simpang tutup, kec. Gunung kerinci, kab. Kerinci, provinsi jambi, Kamis (04/02/2021) pukul 22.00 wib dan ditemukan barang bukti berupa, 1 (satu) klip besar plastik warna bening berisi narkotika golongan i jenis shabu, 1 (satu) buah tas kain warna merah motif bunga, 1 (satu) buah bong (alat hisap shabu) yang terbuat dari botol kaca, 1 (satu) buah tutup botol warna hijau, 3 (tiga) korek api gas, 17 (tujuh belas) pipet plastik, 3 (tiga) buah pirek kaca, 1 (satu) buah jarum, 5 (lima) bungkusan plastik warna bening, 1 (satu) lakban bening ukuran kecil, 6 (enam) unit handphone.

“Pelaku mengakui bahwasanya 1 (satu) klip besar plastik warna bening berisi Narkotika Golongan I jenis Shabu tersebut didapatkan dari temannya yang bernama AP, selanjutnya Tim Opsnal Satresnarkoba langsung melakukan pengembangan dan penangkapan terhadap ap bertempat di jalan tak jauh dari pondok ladang tersebut. dari hasil interogasi diakui oleh AP bahwa Narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya dan diperoleh dari seseorang yang berdomisili di daerah Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. kemudian terhadap keempat tersangka beserta barang bukti yang ditemukan diamankan dan dibawa ke Polres Kerinci untuk pemeriksaan lebih lanjut. dan tersangka akan dijerat pasal pasal 114 ayat (2) atau pasal 112 ayat (1) Undang – Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman penjara maksimal seumur hidup,” ujar Kapolres Kerinci.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video