Polres Kerinci Gelar Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Ketupat 2019

By Administrator 13 Jun 2019, 11:36:42 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Polres Kerinci Gelar Apel Konsolidasi Berakhirnya Operasi Ketupat 2019

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH - Polres Kerinci menggelar Apel Konsolidasi dalam rangka Berakhirnya Operasi Ketupat 2019 dan Persiapan Pam sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mapolres Kerinci yang di hadiri oleh Dandim 0417 Kerinci dan Forkopimda Kab. Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Membacakan amanat Kapolda Jambi, Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H menyampaikan, pelaksanaan Operasi Ketupat 2019 di Jambi sejak tanggal 29 Mei-10 Juni dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Polda Jambi dibantu oleh TNI dan seluruh stakeholder berjalan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

“Hal itu ditandai dengan lancarnya arus mudik dan balik  di wilayah Jambi. Selain itu juga, indikator keberhasilan pelaksanaan operasi ketupat 2019 adalah menurunnya angka kecelakaan lalu lintas secara signifikan  baik secara kuantitas maupun kualitas,” ujarnya, Kamis (13/6/2019).

Berdasarkan hasil Analisa dan Evaluasi (Anev) ops ketupat tahun 2019, angka laka lantas di Jambi menurun sebesar 20%  dibandingkan periode yang sama pada tahun 2018, demikian juga  untuk pelanggaran lalu lintas juga mengalami penurunan sebesar 50%.

Kapolda Jambi dalam amanatnya juga menyampaikan, marilah kita terus menjaga Netralitas dengan tidak berpihak kepada kelompok tertentu, terus pertahankan kesiapsiagaan dan kewaspadaan seluruh personel dalam menghadapi setiap potensi gangguan dan terus jaga serta pelihara soliditas dan sinergitas TNI-POLRI, Instansi terkait dan Mitra Kamtibmas.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video