Polres Kerinci dan Bhayangkari Cabang Kerinci Gelar Bakti Sosial

By Administrator 23 Apr 2020, 14:44:59 WIB KEGIATAN POLRES
Polres Kerinci dan Bhayangkari Cabang Kerinci Gelar Bakti Sosial

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH – Ditengah pandemi Covid 19, Polres Kerinci beserta Bhayangkari Cabang Kerinci menggelar bakti sosial bagikan paket sembako kepada warga masyarakat  kurang mampu terdampak wabah virus corona (Covid-19). Selasa (21/04/2020).

Paket sembako bersumber dari sumbangan sukarela personil Polres Kerinci dan Bhayangkari Cabang Kerinci. Penerima bantuan, adalah mereka yang terdampak adanya wabah virus corona. dalam kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, S.IK, para pejabat jajaran utama (PJU) Polres Kerinci.

Mengawali Baksos, penyerahan bantuan sembako tersebut menyasar warga kurang mampu, tukang ojek, buruh angkut dipasar dan di dua Panti Asuhan yang berada di wilayah Kota Sungai Penuh. Yakni Panti Asuhan Aisyah Putri dan Panti Aisiyah Putra.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, S.IK mengatakan baksos tersebut dalam rangka gerakan sosial Polri dan Bhayangkari peduli COVID-19 dengan mengunjungi 2 Panti Asuhan di wilayah kota sungai penuh, memberikan bantuan kepada warga  kurang mampu yang terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, menerangkan bahwa bakti sosial pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Kerinci  dan Bahayangkari cabang Kerinci terhadap warga masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi akibat merebaknya virus corona (covid-19) saat ini.

Dikatakan Kapolres, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa namun, bagi orang yang tidak mampu, bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. “Paling tidak, bisa meringankan kebutuhan sehari-hari," ucapnya. (Red/Nv)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video