Pererat Silaturahmi dan Persaudaraaan, Polres Kerinci Gelar halal Bi Halal

By Administrator 17 Jun 2019, 11:54:11 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Pererat Silaturahmi dan Persaudaraaan, Polres Kerinci Gelar halal Bi Halal

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH - Polres Kerinci menggelar acara Halal Bihalal bersama Forkopimda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh serta tokoh agama dan tokoh masyarakat Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dengan mengambil tema "Damailah IndonesiaKu, Kami Tolak Kerusuhan", bertempat di Aula Mapolres Kerinci, Senin (17/06/2019).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H beserta para PJU Polres Kerinci, perwakilan Bupati Kerinci, perwakilan Wali Kota Sungai Penuh, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutanya Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H mengucapkan salam dan rasa terimakasih terhadap para tamu undangan yang hadir dalam acara halal bihalal ini.

"Tujuan diadakan acara ini untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, agar kekondusifitasan di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh tetap aman dan tentram," ujar Kapolres.

Setelah pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, Kapolres mengajak bersama-sama membangun dan menciptakan keharmonisan antara sesama umat beragama.

”Mari bersama–sama kembali kita menciptakan keharmonisan dan kebersamaan kembali antar sesama umat beragama,” ajaknya.

Kapolres menambahkan, masa pencoblosan dan pemilihan Pemilu 2019 telah selesai, apapun hasilnya kita tunggu bersama proses Pemilu yang saat ini masih berjalan sesuai aturan yang berlaku.

”Siapapun yang memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini adalah pilihan terbaik dan harus kita hormati. Kita tunggu hasil Pemilu 2019”, pungkasnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video