Penyemprotan Disenfiktan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat
POLRI PEDULI

By Administrator 06 Mei 2020, 12:33:40 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Penyemprotan Disenfiktan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH – Ditengah-tengah Pandemi Covid19, Polri tetap bekerja dan berupaya untuk mencegah penularan covid19 dan tidak bosan-bosan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk berperilaku hidup bersih dan sehat. Memberikan himbauan-himbauan kesehatan seperti menggunakan masker saat keluar rumah, sering mencuci tangan menggunakan sabun sebelum dan setelah melakukan aktifitas, menjaga pola makan, membuang sampah pada tempatnya, bahkan sampai dengan bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah melakukan penyemprotan disenfiktan ke Desa-desa dan juga memberikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Adalah Bripka Debi Widianto Bhabinkamtibmas Polsek Air Hangat bersama pemerintah desa melakukan penyemprotan disenfiktan di Desa Koto Majidin Hilir, Kecamatan Air Hangat. Kegiatan penyemprotan disenfiktan ini bertujuan untuk mencegah penularan covid19. Kegiatan penyemprotan disenfiktan di wilayah Polsek Air Hangat sudah merata, tidak hanya penyemprotan melainkan pembagian masker secara gratis bantuan sosial pun akan dicanangkan oleh Desa.

Dihadiri Staf Desa, kegiatan penyemprotan berjalan dengan baik dan masyarakatpun sangat menerima dan mendukung kegiatan Pemerintah (Rabu/6 Mei 2020).




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video