Kapolres Kerinci Pimpin Upacara Kenaiakan Pangkat 54 Personil

By Administrator 02 Jul 2019, 11:14:04 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Kerinci Pimpin Upacara Kenaiakan Pangkat 54 Personil

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH - Kepolisian Resor Kerinci menggelar Upacara Korps Rapor Kenaikan Pangkat Personel Polri periode 1 Juli 2019 di halaman Mapolres Kerinci, Senin Siang (1/07/2019).

Upacara dipimpin oleh Kapolres Kerinci dan diikuti oleh Pejabat utama, Para Kapolsek, Personel Perwira dan Bintara serta Bhayangkari Cabang Kerinci.

Dalam upacara tersebut, 54 personel yang menerima penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, yaitu terdiri dari, pangkat Bripda ke Briptu sebanyak 4 orang, Brigadir ke Bripka 43 orang, Bripka ke Aipda 7 orang.

Kapolresta Kerinci dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat yang sering dilaksanakan setiap periode bukan terjadi secara kebetulan, akan tetapi merupakan penghargaan atau reward atas prestasi dan dedikasi, kinerja yang dihasilkan personel.

“Penghargaan atau Reward dalam bentuk kenaikan pangkat memiliki pengaruh langsung yang bersifat positif bagi personel dalam meniti karirnya, sehingga diharapkan kinerja dan kapasitas serta kualitas personel semakin baik dan meningkat terus dari waktu ke waktu,”ujar Kapolres Kerinci itu.

Mengakhiri amanatnya, Kapolres mengucapkan selamat kepada personel yang menerima penghargaan berupa kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

“Kiranya anugerah ini akan menambah keharmonisan dan semakin meningkatnya kesejahteraan di lingkungan keluarga masing-masing dan kita lebih semangat memajukan organisasi Polri menuju Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter),” tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video