Kapolres Kerinci Pimpin Kegiatan Sertijab Kasat Sabhara

By Administrator 16 Feb 2021, 11:02:28 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Kerinci Pimpin Kegiatan Sertijab Kasat Sabhara

Polreskerinci.jambi.polri.go.id-Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho S.I.K., S.H., M.H., pada Senin (15/02/2021) Pukul 09.00 wib, memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Kerinci, di Aula Tribrata Polres Kerinci. Sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Kerinci Kompol Lego Kardo Sitinjak, S.T, M.M., PJU Polres Kerinci, serta personil polres kerinci.

Adapun Pejabat Baru Kasat Sabhara adalah AKP Johan Christy Silaen, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Tanjung Jabung Timur. Sementara pejabat lama Kasat Sabhara Kerinci Iptu Syamsu Jaya, yang alih tugas sebagai Paur Subbagminopsnal Ditsamapta Polda Jambi.

Dalam amanatnya Kapolres Kerinci mengungkapkan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi Polri adalah hal yang biasa, dalam rangka penyegaran dan pembinaan karier, sehingga operasional kepolisian dapat berjalan dengan baik, guna mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

"Jabatan adalah amanah dan kepercayaan dari pimpinan, yang harus di emban dengan baik dan bertanggung jawab," ucap Kapolres.

Kepada Pejabat lama Iptu Syamsu Jaya, Kapolres menyampaikan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian yang dilakukan selama menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Kerinci.

"Selanjutnya selamat bertugas sebagai Paur Subbagminopsnal Ditsamapta Polda Jambi, laksanakan tugas dengan semangat, " kata Kapolres.

Kepada Pejabat baru AKP Johan Christy Silaen, S.I.K., Kapolres mengucapkan selamat bergabung di Polres Kerinci, dan agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Polres Kerinci.

"Kepada pejabat baru segera sesuaikan dengan situasi di Polres Kerinci, Jalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen yang ada, baik dari Kepolisian maupun Instansi Samping lainnya, demi pelayanan prima kepada masyarakat," pungkas Kapolres.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video