Kapolres Kerinci Menghadiri Undangan dari Kodim 0417/ Kerinci dalam Rangka Syukuran Hari Juang TNI

By Administrator 18 Des 2019, 14:44:46 WIB RELIGI

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Kerinci Menghadiri Undangan dari Kodim 0417/ Kerinci dalam Rangka Syukuran Hari Juang TNI

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH – Bertempat diruangan aula Kodim 0417/kerinci pada hari Senin petang (11/9/2019),Kapolres kerinci Akbp Heru Ekwanto, SIK Menghadiri undangan dari Kodim 0417/kerinci yang menggelar acara syukuran hari juang TNI bersama anggota TNI di wilayah Kodim 0417/Kerinci  dengan jajaran Polri, Pemda Kerinci dan sungai penuh, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh agama di wilayah Kota Sungai Penuh dan Kabupaten kerinci.

Acara diawali dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kerinci yang di wakili asisten III Letmi, didamping walikota sungai penuh diwakili asisten I marshal, sambutan dan perkenalan Dandim 0417/Kerinci Letkol Czi Fitriadi, ST, dilanjutkan pemberian bantuan kepada panti asuhan dan ditutup dengan makan siang bersama.

Dalam sambutan, Komandan Kodim 0417/kerinci Letkol Czi Fitriadi, ST menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini, acara ini digelar guna mempererat tali silahturahmi diantara komponen masyarakat dan menjaga sinergitas antara TNI dengan Pemda, Polri, Kajari, Toga, Tomas, Todat dan pihak perusahaan Swasta/BUMN yang ada di wilayah Kodim 0417/kerinci.

“Saya berharap kedepanya kita dapat bekerja sama saling senergi adalah tugas kita bersama dengan mejaga ketertiban tersebut timbulnya kedamai dan kenyamanan masyarakat kita di wilayah Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Dan saya mengucapkan rasa terimaksih kepada hadirin yang telah sempat hadir pada acara ini,” ungkap Czi Fitriadi.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video