kapolres kerinci menghadiri undangan buka bersama dengan purnawirawan dan warakauri

By Administrator 30 Mei 2019, 10:29:30 WIB RELIGI

Berita Terkait

Berita Populer

kapolres kerinci menghadiri undangan buka bersama dengan purnawirawan dan warakauri

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH - Dihari ke – 24 pelaksanaan ibadah puasa bulan Ramadhan 1440 H serta dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, Kapolres Kerinci mengahadiri undangan buka bersama purnawirawan dan warakauri serta memberikan kupon tunjangan hari raya kepada purnawirawan dan warakauri  yang dilaksanakan di aula hutel matahari dua kota sungai penuh, Rabu (29/5/2019) sore.

Hadir pada acara tersebut, Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H beserta ibu ketua bhayangkari cabang kerinci, Wakil Walikota sungai penuh, dan hadirin purnawirawan dan warakauri.

Dalam sambutannya Kapolres Kerinci mengatakan, kegiatan buka bersama yang dilakukan oleh para purnawirawan Polri ini semata-mata untuk mepererat tali kekeluargaan antara Polri dengan pendahulunya yang sudah menyelesaikan masa tugasnya di Kepolisian.

Kapolres juga mengharapkan peran aktif dari Purnawirawan dalam memberikan masukan – masukan atau kritik yang bersifat membangun untuk kemajuan organisasi Polri khususnya Polres Kerinci Polda jambi.

“Saya sangat berharap meskipun sudah purna tugas semangat dan jiwa Polri jangan dihilangkan, jika menemukan anggota Polri yang melanggar aturan jangan segan – segan melaporkannya, bilamana ada hal – hal yang mendasar dan mendesak Polres Kerinci siap membantu,” ujar Kapolres Kerinci

Dibutuhkan keterlibatan segala pihak demi mewujudkan situasi yang aman dan nyaman. Pungkasnya.

Humas Polres Kerinci




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video