Kapolres Kerinci Menghadiri Acara Tabligh Akbar Dzikir dan Muhasabah Di Masjid Raya Tigo Luhah Semur

By Administrator 26 Jan 2020, 12:24:08 WIB RELIGI

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Kerinci Menghadiri Acara Tabligh Akbar Dzikir dan Muhasabah Di Masjid Raya Tigo Luhah Semur

 

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH – Kapolres Kerinci Akbp Heru Ekwanto, SIK  menghadiri Tabligh Akbar Dzikir dan Muhasabah bertempat di Masjid Raya Tigo Luhah Semurup, Minggu (26/1).

Pada acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Beserta Forkopimda Kabupaten Kerinci, ASN. MUI, Kapolres Kerinci, dan Dandim 0417, serta ratusan jemaah tabligh akbar.

 “Semoga dengan acara ini dapat mendorong khususnya jemaah masjid Masjid Raya Tigo Luhah Semurup untuk lebih banyak melakukan zakat, infaq dan shodaqoh serta membangun sholat berjamaah,”ungkap Bupati kerici.
Bupati Dr. H Adi Rozal M. Si menyampaikan dengan adanya tabligh Akbar ini kiranya kita dapat meningkatkan semangat berzakat, berinfaq dan bershodaqoh, mengingatkan bahwa saat ini masyarakat Islam masih sedikit yang melaksanakan zakat, infaq dan shodaqoh tersebut.

Sementara itu, Kapolres Kerinci Akbp Heru Ekwanto, SIK dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas dilaksanakannya kegiatan Tabligh Akbar Dzikir dan Muhasabah.
“Kegiatan ini sangat penting untuk lebih mengedepankan pembinaan dan peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, serta memohon perlindungan agar terhindar dari marabahaya serta perbuatan yang dilarang-Nya,”ucap Kapolres.

Melalui Tabligh Akbar Dzikir dan Muhasabah ini hendaknya menjadi momentum untuk bertekad dan bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik seperti membiasakan zakat, infaq dan shodaqoh, tuturnya lagi.
Mengakhiri sambutannya Kapolres berpesan kepada seluruh masyarakat Tigo luhah semurup untuk memperkuat iman dan ketaqwaan didalam keluarga guna menangkal pengaruh negatif dari perkembangan teknologi serta waspada akan penyalahgunaan narkoba yang dimulai dari lingkungan terdekat kita, yaitu keluarga.

Guna mengambil berkah Tabligh Akbar Dzikir dan Muhasabah tersebut, Buya Zakir Usman memberikan siraman rohani. Selanjutnya pada momen ini agar mari bersama-sama berniat dan membulatkan tekad menghindari kebiasaan lama yang tidak bermanfaat dan tidak diulangi lagi pada tahun ini, pesan Buya Zakir Usman.

(HUMAS POLRES KERINCI)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video