Kapolres Kerinci Berikan Tali Asih Pada Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa Di Kecamatan Pondok Tinggi

By Administrator 03 Jun 2019, 16:10:24 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Kerinci Berikan Tali Asih Pada Fakir Miskin Dan Kaum Dhuafa Di Kecamatan Pondok Tinggi

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH - Guna menjalankan Program Kepolisian bersama masyarakat, Kapolres Kerinci bersama sejumlah perwira Polres kerinci dan Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci beserta pengurus, laksanakan pemberian tali Asih, dalam rangka mempererat Silaturahmi ke Fakir Miskin dan Kaum Duafa di Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh, Senin (03/06/2019). 

Pemberian Tali Asih ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kerinci bersama  Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci dan Pejabat Utama Polres Kerinci.
Pemberian Tali Asih tersebut berupa Sembako yang dibagikan kepada masyarakat Desa karya Bakti Kecamatan Pondok tinggi, Desa Pondok agung dan Desa Permanti Kecamatan Pondok Tinggi Kota Sungai Penuh.
"Kegiatan Tali Asih ini merupakan program Polres Kerinci dalam kepolisian masyarakat, kali ini Kita memberikan santunan berupa Sembako kepada Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa, sesuai dengan motto "Humanis Kepada Masyarakat, Tegas Kepada Penjahat", kata Kapolres Dwi Mulyanto. 
 
Ditambahkan orang nomor satu di Polres Kerinci tersebut, kepada masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Kerinci dihimbau untuk selalu menjaga Kondusifitas Kamtibmas.
 

"Mari sama - sama menjaga kondisi di wilayah ini agar aman dan kondusif. sebentar lagi akan melaksanakan Idul Fitri diharapkan kepada ibu-ibu yang berbelanja kebutuhan untuk menyambut Idul Fitri agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan karna bisa memancing tindak kriminal. Bila ada hal - hal yang muncul negatif segera laporkan dan kordinasi ke Polsek atau Polres kerinci", lanjut kapolres.

Kapolres juga menghimbau, agar masyarakat harus bijak dalam menyaring informasi - informasi yang beredar, jangan termakan Isu Hoax. Segala informasi yang beredar sebaiknya di cek dulu kebenarannya sebelum disampaikan kepada orang lain. 
 
"Masyarakat harus bersatu untuk memerangi Isu Hoax, berita - berita bohong dan menjaga keamanan agar Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dapat lebih baik ke depannya", ujar Dwi Mulyanto dihadapan warga ketika berkunjung di Desa Karya Bakti dan di Pondok Agung.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video