Kapolres Kerinci Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan Putra dan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh

By Administrator 03 Jun 2019, 15:22:23 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Kapolres Kerinci Berikan Tali Asih Ke Panti Asuhan Putra dan Putri Aisyiyah Kota Sungai Penuh

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH - Kepedulian pada anak yatim piatu memang tidak hanya menjadi tanggungjawab pemerintah atau lembaga sosial lain, tetapi juga tanggung jawab kita bersama termasuk Polri sebagai Pelindung dan Pengayom masyarakat. 

Seperti yang dilakukan Kapolres Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H  melaksanakan silaturahmi serta memberikan tali asih ke Panti Asuhan Putri Aisiyah yang beralamat di Desa Pelayang Raya, Kecamatan Sungai Bungkal dan Panti Asuhan Putra Aisiyah yang beralamat di Desa Sumur Anyir, Kecamatan Sungai Penuh, Senin 03/06/19.
 
Kegiatan ini juga diikuti oleh, Kabag Ops Polres Kerinci Kompol Yudha Lasmana , S.I.K, ‎Kabag Sumda Polres Kerinci Kompol Rustam, ‎Kasat Lantas Polres Kerinci AKP Suharto, Kasat Bimmas Polres Kerinci IPTU Khairusmen serta Ketua Bhayangkari cabang kerinci dan pengurus Bhyangkari cabang kerinci.

Kapolres Kerinci dan Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci bersama rombongan memberiakan tali asih kepada Kapala pengasuh Panti Asuhan Putri Aisiyah dan Putra Aisiyah , dan anak – anak panti.

Ketua pengasuh dari Panti Asuhan Putri Aisiyah dan Putra Aisiyah yang intinya mengucapan terima Kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Kerinci di Panti Asuhan Putri Aisiyah dan Putra Aisiyah semoga silaturahmi ini akan terus terjalin dan tidak berhenti sampai disini dan semoga keluarga Polres Kerinci selalu mendapat hidayah dari Alloh swt.

Kapolres Kerinci berharap semoga adik adik penghuni panti ini nantinya menjadi generasi yang tangguh dan bermanfaat bagi masyarakat , bangsa dan negara , dan semoga bangsa indonesia dan masyarakat indonesia menjadi bangsa yang madani, adil dan makmur serta bertakwa kepada Tuhan YME harap AKBP Dwi Mulyanto.



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 6 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video