HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Kerinci Ziarah dan Tabur Bunga ke TMP

By Administrator 29 Jun 2020, 12:14:22 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

HUT Bhayangkara ke-74, Kapolres Kerinci Ziarah dan Tabur Bunga ke TMP

TRIBATANEWSKERINCI.COM SUNGAI PENUH – Dalam rangka memperingati rangkaian Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020, Polres Kerinci menggelar upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bhakti Semumu, Senin (29/6/2020) pukul 08.00 WIB.

Upacara ziarah dan tabur bunga tersebut di pimpin langsung Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, S.IK dan dihadiri Wakapolres, Pejabat Utama Polres Kerinci.

Lawatan ke Taman Makam Pahlawan tersebut, diawali dengan pimpinan ziarah yakni Kapolres Kerinci memasuki Taman Makam Pahlawan dilanjutkan Penghormatan kepada arwah para pahlawan, dan mengheningkan cipta.

Selesai upacara dan Pembacaan Doa, Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, S.IK memimpin peletakan karangan bunga ke makam Pahlawan serta tabur bunga.

Usai rangkaian kegiatan, Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto, S.IK menuturkan, “momentum kunjungan ke Taman Makam Pahlawan hendaknya dapat menjadi renungan bersama. Khususnya dalam meneladani semangat perjuangan para Pahlawan”.

"Sebagai penerus bangsa Kita harus menghargai jasa-jasa para Pahlawan dan meneruskan pejuangan dalam pembangunan serta menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Semoga momentum ini bisa memberi spirit bagi aparat Kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas kepahlawanan untuk masyarakat," ucapnya.

Menurutnya, peringatan Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang bertemakan "Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif" sangat tepat dimaknai bahwa Polri dalam tugasnya memelihara Kamtibmas harus senantiasa hadir untuk masyarakat.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video