Cegah Covid-19 Sat Sabhara Polres Kerinci Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Memberikan Himbauan

By Administrator 18 Feb 2021, 13:56:51 WIB KEGIATAN POLRES

Berita Terkait

Berita Populer

Cegah Covid-19 Sat Sabhara Polres Kerinci Lakukan Penyemprotan Disinfektan dan Memberikan Himbauan

Polreskerinci.polri.go.id, Sungai Penuh - Satuan Sabhara (Sat Sabhara) Polres Kerinci, gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa titik yang menjadi aktifitas sekaligus berkumpulannya masyarakat. Kegiatan Penyemprotan disinfektan dan Memberikan Himbauan dilaksanakan pada Pukul 10.00 Wib, Kamis (18/02/2021)

Tentunya hal ini dilakukan tidak lain untuk mencegah terpaparnya Covid 19 (Corona), bagi masyarakat.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Kerinci, AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K, M.H., didampingi Kasat Sabhara, AKP Johan Christy Silaen, S.I.K., saat dimintai keterangan. “Ya, hari ini sengaja melakukan penyemprotan cairan disinfektan keberapa titik aktifitas dan akan menjadi tempat perkumpulan masyarakat,” kata AKP Johan Christy Silaen, S.I.K.

Kasat Sabhara AKP Johan Christy Silaen, S.I.K., menjelaskan, adapun lokasi-lokasi penyemprotan mulai dari Ruangan unit Laka Sat Lantas Polres Kerinci yang merupakan tempat pelayanan publik, kemudian Pangkalan ojek IPDB Simpang Berok Kota Sungai Penuh, dan Lapangan Merdeka Kota Sungai Penuh yang  diperkirakan ramai dikunjungi oleh masyarat karena merupakan sarana olahraga.

Kasat Sabhara berharap, dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini semoga bisa mencegah pandemi Covid 19 (Corona), diwilayah hukum Polres Kerinci.

 “Dan sekaligus dilakukan kegiatan pembagian masker  kepada masyarakat yang tidak memiliki masker serta dihimbau, kepada masyarakat kiranya tetap memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, dan akan lebih baik mengurangi mobilitas dengan tetap berada dirumah tidak melaksanakan kegiatan diluar rumah, guna mencegah terpaparnya virus corona,” tutupnya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video