Bhayangkari Cabang Kerinci Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Masyarakat
Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-65

By Administrator 07 Okt 2017, 11:18:03 WIB BHAYANGKARI

Berita Terkait

Berita Populer

Bhayangkari Cabang Kerinci Mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Masyarakat

Polreskerinci.jambi.polri.go.id - Sungai Penuh

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-65, Bhayangkari Cabang Kerinci bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Pusdokes Polri mengadakan Bakti Sosial Kesehatan Masyarakat, Sabtu 7/10/17.

Bertempat di Aula Mapolres Kerinci diadakan Bakti Sosial Kesehatan Masyarakat dengan tema Deteksi Dini Wujudkan Wanita Indonesia Bebas Kanker Serviks dan Payudara, kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny. Risma M Ilyas dan diikuti oleh Bhayangkari Polres Kerinci dan Polsek jajaran juga masyarakat sekitar.

Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Masyarakat ini dipimpin oleh dr.Kasmiati, dalam kesempatan lain Bhayangkari dan masyarakat mendapat panduan dan tutorial dari Bidan Rika tentang cara mudah mengetahui kanker payudara.

Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny. Puji Dwi Mulyanto saat dikonfirmasi melalui Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny. Risma M Ilyas membenarkan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Masyarakat ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke-65 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Pusdokes Polri.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video