Bhayangkari Cabang Kerinci Gelar Senam Bersama Bhayangkari Ranting di Mapolres Kerinci

By Administrator 10 Nov 2017, 14:48:48 WIB BHAYANGKARI

Berita Terkait

Berita Populer

Bhayangkari Cabang Kerinci Gelar Senam Bersama Bhayangkari Ranting di Mapolres Kerinci

Polreskerinci.jambi.polri.go.id - Sungai Penuh

Bhayangkari Cabang Kerinci menggelar senam bersama seluruh anggota Bhayangkari Polres Kerinci dan Polsek jajaran, Jumat (10/11/2017).

Acara berlangsung secara sederhana tersebut tetap sarat akan suasana keakraban serta kekompakan tinggi yang ditunjukan oleh peserta senam bersama yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kerinci dan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny. Puji Dwi Mulyanto.

Ketua Bhayangkari Cabang Kerinci Ny. Puji Dwi Mulyanto mengatakan, dengan olahraga bersama ini selain dapat meningkatkan dan menjaga kesehatan jasmani, ini juga menjadi wadah bersilaturahmi para anggota Bhayangkari lainnya, sehingga jalinan kebersamaan dan solidaritas Bhayangkari Kerinci, dapat terjaga pula.

“Kegiatan ini juga untuk memberikan semangat kepada anggota Bhayangkara supaya dapat melaksanakan tugas kepolisian kedepannya dengan maksimal,” terang pimpinan organisasi isteri polisi.

Sementara, Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, S.I.K, S.H. menambahkan, diharapkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Cabang Kerinci ini dapat membawa pengaruh positif, baik itu kepada anggota serta masyarakat khususnya.

Selaku isteri anggota Polri, kata Kapolres, sudah menjadi kewajibannya untuk selalu memberikan dukungan semangat kepada suaminya agar dapat melaksanakan tugasnya dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. “Serta menjadi aparat penegak hukum yang profesional, modern dan terpercaya,” harap Kapolres.

 

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video