Aksi Begal Kembali Terjadi Di Kota Sungai Penuh

By Administrator 05 Nov 2020, 13:04:46 WIB KRIMINAL

Berita Terkait

Berita Populer

Aksi Begal Kembali Terjadi Di Kota Sungai Penuh

Tribratanews.kerinci.polri Sungai Penuh - Aksi pembegalan kembali terjadi di wilayah Hukum Polres Kerinci tepatnya di didepan Mako Brimob Kota Sungai Penuh, Rabu (4/11/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Korban merupakan warga Tanjung Pauh Mudik Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci, yakni Hanna (19).

Kejadian tersebut terjadi di depan Mako Brimob Jalan Depati Parbo Kota Sungai Penuh. Akibat dari pembegalan korban mengalami kehilangan satu unit Handphone, dan pelaku diduga berjumlah dua orang.

Hanna yang sedang sedang melakukan perjalanan menuju rumahnya yakni yang beralamat Desa Tanjung Pauh Mudik kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci,,  Sesampai didepan Mako Brimob Sungai Penuh tiba-tiba Hanna di begal oleh 2 orang pria yang menggunakan motor Nmax warna hitam, pelaku begal berhasil merampas HP milik  korban (Hanna). Pelaku langsung kabur setelah merampas HP milik Hanna dan Hanna sempat berusaha mengejar serta minta tolong namun tidak ada warga yang menolong dan pelaku tidak mampu di kejar oleh Hanna.

Tadi dari pasar arah ingin pulang ke rumah (Desa Tanjung Pauh Mudik) pas di depan Mako Brimob di Sungai Penuh ada 2 orang pria (begal) yang mengikuti dan langsung merampas HP milik saya.”Kata Hanna

Ditambahkanya lagi, pelaku memakai motor Nmax warna hitam. “tadi saya sempat mengejar pelaku, tapi kehilangan jejak pas di Kumun dan sempat meminta tolong namun tidak ada warga yang menolong.” Beber hanna dengan nada sedih

Hanna sudah membuat laporan atas kejadian begal yang dialaminya ke Polres Kerinci.

Jam 18.00 wib tadi sudah buat laporan ke Polres Kerinci dan mudah mudahan pelaku begal yang memakai Nmax warna hitam ini bisa segera tertangkap,”pintanya.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment


SOSIAL MEDIA

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.

POLLING

Lengkapkah isi content Website ini ?
  Lengkap
  Cukup Lengkap
  Kurang Lengkap

Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video